Snap meluncurkan studio global untuk mengembangkan pengalaman AR bermerek

Snap mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka meluncurkan studio kreatif global untuk membantu merek mengembangkan iklan dan pengalaman augmented reality (AR). Studio baru ini disebut Arcadia dan bertujuan Berita Dalam Negeri untuk membantu perusahaan mengembangkan pengalaman yang dapat digunakan di seluruh platform web dan lingkungan AR berbasis aplikasi.

Studio ini akan bermitra dengan merek dan pembuat konten untuk berinteraksi dengan generasi milenial dan Gen Z Snapchat. Arcadia telah bermitra dengan banyak perusahaan, termasuk Verizon, WWE, Shake Shack dan P&G Beauty.

Arcadia akan berfungsi sebagai divisi Snap dan memiliki kebebasan kreatif untuk beroperasi secara independen dan membantu merek menciptakan pengalaman AR, tidak hanya untuk Snapchat tetapi juga untuk platform media sosial lainnya. Snap menguraikan bahwa Arcadia akan melayani merek dan pembuat konten dengan berbagai cara yang selaras dengan tujuan mereka. Misalnya, Arcadia dapat mengambil semua produksi AR merek atau hanya menawarkan keahlian strategi AR kepada klien dalam bentuk lokakarya dan pelaporan tren.

“Arcadia memberikan solusi menarik untuk merek dan agensi yang memahami nilai langsung dari pengembangan pengalaman AR kelas dunia, yang berakar pada kerajinan, teknologi, dan pengalaman pelanggan,” kata Jeff Miller, kepala strategi kreatif global di Snap, dalam sebuah pernyataan. “Dengan peluncuran Arcadia, Snap Inc. semakin berinvestasi dalam ekosistem AR, yang didukung oleh mitra, pembuat konten, dan alat, yang mendorong hasil corong penuh untuk bisnis di seluruh dunia.”

Snap telah memanfaatkan kemampuan AR di Snapchat dalam beberapa cara berbeda selama beberapa tahun terakhir. Perampokan populer pertamanya ke dalam teknologi memberi pengguna kemampuan untuk menambahkan filter, seperti telinga anjing, di atas foto dan video mereka. Perusahaan kemudian memperluas ini dengan membiarkan pengguna menambahkan karakter Bitmoji animasi mereka ke video mereka.

Baru-baru ini, Snap mengumumkan beberapa pembaruan untuk alat pengembangnya dan Lens Studio yang berfokus pada AR , banyak di antaranya berfokus untuk membawa belanja lebih dalam ke pengalaman Snapchat. Perusahaan juga mengumumkan generasi baru Kacamata berkemampuan AR pada bulan Mei. Kacamata generasi keempat akan beroperasi 30 menit setiap kali, menampilkan tampilan pandu gelombang 3D ganda dan bidang pandang diagonal 26,3 derajat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemanfaatan Energi Matahari Dalam Kehidupan Sehari-hari

Cara Menjaga Mata di Depan Laptop, Supaya Terhindar Dari Mata Minus

Liga Spanyol - Prediksi Real Madrid vs Real Mallorca