Gema Mata menyuntikkan mikrokosmos yang membingungkan dan menakutkan ke Alam Liar Luar

Memasuki keadaan putus asa pada dasarnya adalah persyaratan untuk memecahkan banyak teka-teki Outer Wilds . Ekspansi baru senilai $15 dari game ini, Echoes of the Eye , menampilkan satu teka-teki yang membuat saya merasa seperti kehabisan setiap opsi. Saya memiliki alat yang tepat di tangan, saya berada di ruangan yang tepat. Saya telah mengikuti petunjuk samar dalam gulungan slide yang telah saya lihat sejauh ini, ditinggalkan oleh spesies yang cerdas. Jadi saya melakukan apa yang biasanya saya lakukan ketika saya kehilangan harapan dalam permainan: reset loop. Mungkin saya perlu memulai lagi dengan perspektif baru.

Lalu aku terbangun di dunia yang berbeda.

Saya belum memecahkan teka-teki gametrex itu sepenuhnya, tetapi saya secara tidak sengaja melanjutkan cerita dengan mengambil kesempatan berdasarkan firasat. Mengambil peluang adalah inti untuk maju di Outer Wilds , dan itu juga merupakan tema dari alur cerita baru di Echoes of the Eye , yang sendiri terasa berbeda (dan cukup lama) untuk menjadi game mandiri. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa tanpa menjadi berani, dan kadang-kadang mereka akan membayar.

Tetapi Anda mungkin juga berakhir di suatu tempat yang tidak Anda inginkan.

Jika Anda belum pernah memainkan Outer Wilds , ini adalah game eksplorasi ruang angkasa dunia terbuka (lebih mirip alam semesta terbuka) tempat Anda mengunjungi planet dan membuat penemuan arkeologi, terkadang secara tidak sengaja. Setiap planet memainkan peran dalam cerita yang lebih besar, yang memikat Anda untuk mencari tahu mengapa matahari meledak setiap 22 menit, dan menghentikannya. Setiap putaran waktu mengatur ulang semuanya, kecuali log kapal Anda, yang mengumpulkan tempat menarik untuk memudahkan Anda kembali dan menyatukan semuanya saat Anda pergi.

Spesies yang disebutkan di atas dalam ekspansi baru ini, yang terlihat seperti burung hantu bipedal bijaksana dengan tanduk, meninggalkan planet asal mereka dengan harapan kehidupan yang lebih baik setelah mengambil transmisi yang menjanjikan dari entitas di alam semesta lain, yang sama yang dihuni protagonis Anda. Setelah beberapa perjalanan di sekitar The Stranger, struktur baru seperti "planet" ditambahkan ke daftar di Outer Wilds , Anda akan mulai mengumpulkan hal-hal tentang seperti apa kehidupan itu, mengapa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, dan mengapa tidak ada yang tinggal di sana meskipun tampaknya sangat mampu menyimpan kehidupan.

Permainan dasar Outer Wilds memungkinkan Anda memilih planet mana yang akan dituju terlebih dahulu, dan Anda selalu memulai putaran di planet asal Anda yang mirip Bumi. Dalam hal memudahkan pemain, Echoes of the Eye jauh dari tujuan termudah untuk dicapai atau dinavigasi di dalamnya. Seperti yang mungkin Anda lihat dari teaser ekspansi , The Stranger tidak terlihat. Padahal, Anda tidak perlu menyelesaikan Outer Wilds untuk mengaksesnya; pergilah ke observatorium di planet awal untuk mendapatkan petunjuk pertama tentang di mana Anda akan menemukannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemanfaatan Energi Matahari Dalam Kehidupan Sehari-hari

Cara Menjaga Mata di Depan Laptop, Supaya Terhindar Dari Mata Minus

Liga Spanyol - Prediksi Real Madrid vs Real Mallorca